Hadiah







  Hari ini, 07 Oktober 2023, suami saya Mas Dedi Albar Setiawan menginjak usia 29 tahun. Saya bersyukur sekali sebab Allah Swt. memberikan umur panjang kepada beliau. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, kebahagiaan, keberkahan, limpahan rezeki yang halal, melimpah, berkah dan maslahah untuk beliau serta kami sekeluarga. Amin. Sebagai seorang istri, tentu saya akan mendukung sepenuhnya beliau untuk berproses dan berkarir, terutama di bidang bisnisnya, meski masih tergolong UMKM.

Meski hari ini hari ulang tahun beliau, justru yang mendapatkan hadiah adalah saya, itu pun dari beliau. Mas membelikan saya Xiaomi Pad 6 fitur terbaru, dilengkapi dengan keyboard dan case. Untuk stylus juga mouse, Mas meminta saya membeli sendiri. Tentu saja sebagai istri saya sangat bersyukur. Sebelumnya, HP jadul saya yang cukup lemot, Xiaomi note 5 sudah beliau upgrade menjadi Vivo Y36 terbaru. Hari ini, beliau membelikan saya device pendukung kerja. Harapan beliau, saya semakin produktif termasuk produktif membaca, menulis dan menelaah, juga membantu kinerja pekerjaan saya kelak. Sebab pekerjaan saya tidak lepas dari laptop.

Awal mula memakainya, saya merasa seperti menggunakan gawai versi besar. Karena belum terbiasa, akhirnya saya merasa sedikit kurang nyaman untuk menggunakan fitur word di dalamnya. Akan tetapi, setelah case dan keyboardnya sampai, saya sudah terbiasa kembali sebab fitur-fiturnya menjadi seperti laptop biasa.

Haha, lama tidak menulis membuat tulisan saya sedikit kaku dan agak kering. At least, terima kasih, Papa. Papa yang berulang tahun malah papa yang memberi hadiah kepada mama. Beliau hanya meminta saya memasakkan makanan kesukaan beliau saja untuk besok. Thank you, hubby.

Comments

Popular Posts